Langsung ke konten utama

Review Of Tempat Wisata Cilongok References


Review Of Tempat Wisata Cilongok References. Telaga kumpe, gunung lurah, cilongok. Purwokerto selain menyimpan banyak pancuran air panas alami juga ada.

Situ Cilongok Objek Wisata Baru Di Pasarkemis Centralnews Banten
Situ Cilongok Objek Wisata Baru Di Pasarkemis Centralnews Banten from centralnews.co.id

Objek wisata air ini berlokasi di jl.raya pasar kemis no.3 ds.sukamantri kec.pasar kemis kab.tangerang. Cilongok, kabupaten banyumas, jawa tengah. Objek wisata pereng yang ada di jalan kalimanggis utara rt 4 rw 5, desa cilongok, kecamatan cilongok ini, bisa jadi pilihan menarik untuk disinggahi menikmati libur lebaran bersama keluarga.

15,6 Km Dari Curug Cipendok.


Tepatnya di jalan kalimanggis utara, desa cilongok. Bukit manggala cilongok atau yang juga disebut baturraden farm manggala ini lokasi tepatnya berada di dusun 4 karangnangka, depok, karangtengah, cilongok, banyumas atau yang dekat dengan daerah wisata curug cipendok. Bermain air di wisata pereng cilongok.

Tempat Wisata Ini Dikelilingi Pepohonan, Terutama Pohon Kelapa.


Karena letaknya di kabupaten banyumas inilah yang menjadikan curug cipendok menjadi alternatif wisata alam selain wisata baturaden. Wahana wisata pereng cilongok : Objek wisata terpopuler untuk dikunjungi di banyumas adalah:

Cukup Mampir Ke Cilongok Banyumas, Kamu Sudah Dapat Melihat Sabana Hijau Perbukitan Yang Terhampar Luas.


Namun, warga kemudian berswadaya untuk memanfaatkan lahan tersebut. 7 lokasi bukit mojo gumelem. Curug atau air terjun ini memiliki aliran yang sangat tinggi sehingga membuat pemandangan sekitar curug menjadi sangat eksotis.

Lokasi Tersebut Adalah Situ Cilongok Yang Berlokasi Di Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis.


Wisata perengan cilongok menjadi salah satu tujuan wisata keluarga di kecamatan cilongok, kabupaten banyumas. Curug ini menjadi salah satu tempat wisata menarik di purwokerto jateng yang terletak di kecamatan cilongok. Alamat wisata ini berada di desa kalimanggis utara, kecamatan cilongok, kabupaten banyumas, jawa tengah.

Wisata Purwokerto 23 Juni 2018.


6 tempat wisata malam batu malang. Wisata alam pedesaan di pereng cilongok wisata edukasi pembuatan gula merah. Harga tiket masuk ke wisata pereng cilongok ini cukup murah, hanya rp 10.000.


Komentar