Langsung ke konten utama

Incredible Tempat Wisata Daerah Cepu 2022


Incredible Tempat Wisata Daerah Cepu 2022. Jembatan ini terbuat dari konstruksi kayu yang kuat dibangun di atas batu karst yang unik. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya aliran bengawan solo yang menyerupai niagara waterfall.

5 Tempat Wisata Favorit di Kota Bogor yang Wajib Anda Kunjungi
5 Tempat Wisata Favorit di Kota Bogor yang Wajib Anda Kunjungi from tulisan-gaptek.blogspot.com

Wisata lokomotif wisata cepu di cepu blora jawa tengah terletak di desa ngelo, kecamatan cepu, kabupaten blora, provinsi jawa tengah. Dulunya monumen ini bernama monumen ronggolawe (tugu kuda). Terletak di desa kedungwungu kecamatan todanan kawasan hutan kph blora + 35 km.

Kini, Tempat Wisata Di Kota Cepu Juga Semakin Berkembang.


Beberapa objek wisata yang terkenal di kota cepu antara lain, heritage loco trainz cepu, kracakan watu gong, taman seribu lampu. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya aliran bengawan solo yang menyerupai niagara waterfall. Di cepu dapat dijumpai beberapa bangunan peninggalan belanda yang masih awet hingga masa kini.

Wisata Lokomotif Wisata Cepu Di Cepu Blora Jawa Tengah Terletak Di Desa Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.


3, rawalumbu, bojong rawalumbu, bekasi. Pada jaman dulu kereta api ini digunakan untuk mengangkut kayu dari dalam hutan. Salah satu tempat wisata di blora yang sayang untuk dilewatkan adalah kracakan watu gong.

Tempat Wisata Yang Satu Ini Dapat Didatangi Di Jalan Lap.


Anda bisa mengunjungi kawasan kraca’an watu gong di daerah ngloram, cepu. Taman seribu lampu adalah sebuah taman sekaligus ruang publik yang juga menjadi ikon dari daerah. Wisata ini seperti miniaturnya niagara versi blora.

Tempat Wisata Di Cepu Blora Jawa Tengah Yang Terkenal #1 Goa Terawang.


Blog ini dibuat sebagai realisasi dari hasil perbincangan di grup facebook cepu center, dan sekarang ini masih dalam taraf rancang bangun, sehingga masih banyak informasi yang belum bisa ditampilkan. Menurut saya, ini adalah tempat wisata paling hits ini blora. Blora adalah sebuah kota kecil yang berada di sebelah timur jawa tengah, kota blora juga berbatasan langsung dengan propinsi jawa timur.

Jembatan Ini Terbuat Dari Konstruksi Kayu Yang Kuat Dibangun Di Atas Batu Karst Yang Unik.


Ada beberapa tempat wisata blora yaitu dari wisata alam sampai wisata rekreasi. Terletak di desa kedungwungu kecamatan todanan kawasan hutan kph blora + 35 km. Salah satu bangunan yang unik di cepu yaitu loji klunthung.


Komentar