Langsung ke konten utama

Cool Wisata Guci Indah References


Cool Wisata Guci Indah References. Wisata alam guci memiliki luas 210 ha, terletak dikaki gunung slamet bagian utara yang mempunyai ketinggian ± 1.050 meter. Wisata guci tegal, meskipun hanya sebuah desa, namun ternyata menyimpan berbagai pesona keindahan, serta spot wisata alam yang beragam, yang layak untuk dikunjungi.

40 Tempat Wisata di Tegal Desember2020 Terbaru Daerah Guci Kota Rita
40 Tempat Wisata di Tegal Desember2020 Terbaru Daerah Guci Kota Rita from jejakpiknik.com

Guci indah tegal tempat wisata keluarga. Memiliki luas 210 ha, terletak di kaki gunung slamet bagian utara dengan ketinggian kurang lebih 1.050 meter. Hal itu mulai dapat dirasakan pengunjung sejak masih dalam perjalana.

Untuk Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Guci Sendiri Yaitu Rp.10.000/Orang.


Tepatnya di jalan objek wisata guci, kalengan, sigedong, bumijawa, tegal, jawa tengah. Memiliki luas 210 ha, terletak di kaki gunung slamet bagian utara dengan ketinggian kurang lebih 1.050 meter. Dalam area tersebut, anda dapat dengan sepuasnya mandi di beberapa sudut tempat yang disediakan tanpa dipungut biaya tambahan.

Wisata Alam Guci Memiliki Luas 210 Ha, Terletak Dikaki Gunung Slamet Bagian Utara Yang Mempunyai Ketinggian ± 1.050 Meter.


Dari kota slawi berjarak ± 30 km, sedangkan dari kota tegal berjarak tempuh sekitar 40 km ke arah selatan. Wisata guci tegal memiliki daya tarik utama berupa air panas alami. Tempat wisata tegal paling indah 2020.

Tempatnya Sangat Indah Dan Menarik.


Dari kota slawi berjarak ± 30 km, sedangkan dari kota tegal berjarak tempuh sekitar 40 km ke arah selatan. Jln.raya pertiwi ii, sawah, ladang, hutan, ds.rembul, bojong, tegal map: Obyek wisata guci tegal jateng ini mempunyai area yang cukup luas yaitu 210 hektar.

Villa Kuda Mas, Puri Mutiara Guci, Villa Guci Indah 77, Hollymoon Kampoeng Goetji 1930, Hollymoon Banyu Aji Villa.


Villa yang menyediakan beberapa tipe kamar ini biaya sewanya masih sangat standart dan hampir sama seperti penginapan lainnya yakni hanya dikenakan kisaran 500 ribu. 16 mei 2020 22:14 diperbarui: 16 mei 2020 22:23 378 7 1 + laporkan konten.

Berada Diketinggian 1.050 Meter Diatas Permukaan Laut, Guci Memiliki Daya Tarik Wisata Alam Yang Indah.


Guci indah adalah merupakan sebuah detinasi objek wisata yang berada di desa di daerah tegal bernama desa guci. Selain obyek wisata , guci juga biasanya dijadikan obyek ziarah atau religi karena berhubungan dengan penyebaran agama islam di pulau jawa khususnya kota tegal. Guci indah adalah objek wisata yang berada di desa guci kecamatan bumijawa kabupaten tegal.memiliki luas 210 ha, terletak di kaki gunung slamet bagian utara dengan ketinggian kurang lebih 1.050 meter.


Komentar