Langsung ke konten utama

Review Of Wisata Religi Madura References


Review Of Wisata Religi Madura References. Selain dikenal dengan istilah carok atau kerapan sapinya, madura memiliki tempat wisata religi yang cocok untuk dikunjungi demi mengharap barokah sang wali. Namun rutenya cukup sulit sebab pengunjung harus menyeberang sekitar 15 menit dari pelabuhan kalianget yang terletak di ujung timur madura.

8 Makam keramat dan bersejarah di Madura yang pas untuk wisata re
8 Makam keramat dan bersejarah di Madura yang pas untuk wisata re from www.brilio.net

Meskipun wilayah ini tak seluas dengan kabupatan lainnya di madura, namun untuk wisata religi sampang tak kalah bersejarah dan keramat untuk d. Di kalangan umat islam, khususnya warga nahdliyyin (nu), raden kyai haji kholil atau yang biasa disapa mbah kholil sangat terkenal karena beliau adalah guru dari pendiri nu, kh. Predikat daerah santri sepertinya memang layak dinisbatkan kepada madura.

Suatu Hari, Ia Sempat Memukul Anak Seorang.


Wisata religi di kabupaten sumenep sangat banyak sekali, mulai dari asta tenggi, asta bato ampar, asta gumok brambang, asta sayyid yusuf, asta panaongan, asta jokotole dan masih banyak yang lainnya. Bukan hanya menawarkan pesona keindahan alam dan juga pesona kultural yang eksotis, pulau madura juga memiliki berbagai tempat yang memiliki nilai religius. Ada juga wisata religi sunan cendana.

Berikut Ini Beberapa Tempat Yang Sangat Baik Untuk Dikunjungi Pada Saat Liburan Ke Pulau Madura.


Dikenal sebagai guru dari pendiri nu, makam syaikhona kholil tak pernah sepi mendekati ramadhan. Wisata religi yang satu ini berlokasi di desa kebun agung, sumenep. Makam keramat ini memang tidak seterkenal makam mbah kholil, namu tidak ada salahnya berkunjung kesini sebab jaraknya cukup dekat dengan makam syaikhona kholil.

Wisata Religi Di Madura Salah Satu Pilihan Banyak Orang Ketika Sedang Liburan Di Pulau Garam Karena Di Wilayah Ini Terdapat Komplek Makam Wali Yang Bersejarah Dan Keramat.


Berikut delapan makam yang banyak dikunjungi saat mudik di madura: Selain dikenal dengan istilah carok atau kerapan sapinya, madura memiliki tempat wisata religi yang cocok untuk dikunjungi demi mengharap barokah sang wali. Wisata religi di sampang sudah mulai banyak di incar oleh para wisatawan untuk datang berzirah untuk mengharap barokah para sesepuh.

4 Wisata Religi Di Pulau Madura.


Ada pun beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi saat melakukan wisata religi di pulau madura sebagai berikut. Banyak dari tempat tersebut memiliki sejarah peradaban keagamaan yang menarik untuk di telusuri. Ilmu belum sempurna sebelum injak asta gumuk, kiai ali barangbang dikenal sebagai ulama yang istimewa.

Nah Bagi Kalian Yang Akan Ke Pulau Madura, Ada Beberapa Rekomendasi Tempat Wisata Religi Di Madura Paling Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa.


Masjid agung sumenep menjadi tempat wisata di madura yang menawarkan wisata religi. Tentunya, objek wisata yang satu ini harus ada di daftar list anda ketika mengunjungi madura. Namun rutenya cukup sulit sebab pengunjung harus menyeberang sekitar 15 menit dari pelabuhan kalianget yang terletak di ujung timur madura.


Komentar