Langsung ke konten utama

Cool Tempat Wisata Bekasi Harapan Indah 2022


Cool Tempat Wisata Bekasi Harapan Indah 2022. Tempatnya sangat strategis memudahkan kamu dan keluarga untuk sampai kesini. Harapan indah boulevard, rt.10/rw.8, pusaka rakyat, tarumajaya, bekasi, west java;

Tempat Wisata di Bekasi Terbaru 2021 Paling Hits
Tempat Wisata di Bekasi Terbaru 2021 Paling Hits from mytrip123.com

Tempat wisata di bekasi memang belum terlalu dikenal. Transera waterpark harapan indah bekasi mulai buka pada jam 10.00 hingga jam 18.00 wib setiap senin sampai jumat (weekdays), juga jam 08.00 hingga 18.00 wib untuk hari sabtu, minggu (weekend) dan hari libur nasional. Eureka cafe merupakan salah satu resto menyajikan hidangan larut malam, menyediakan tempat duduk di area terbuka yang sangat nyaman.

Wet Waterpark Aja Tempat Wisata Di Bekasi Yang Bertema Air.


1, pekayon jaya, kecamatan bekasi selatan, kota bekasi, jawa barat harga tiket masuk: Perjalanan liburan anda dan keluarga di waterboom lippo cikarang bekasi akan lebih menyenangkan dengan sajian. Transera waterpark merupakan sebuah taman rekreasi air yang berada di kawasan harapan indah, bekasi.

Jalan Niaga Raya Blok C No.


Tempatnya sangat strategis memudahkan kamu dan keluarga untuk sampai kesini. Bagi anda yang sedang bingung mencari tempat wisata untuk si buah hati, tenang saja bawa saja buah hati anda ke rainbow garden. Ada 26 tempat wisata di bekasi paling terkenal wajib dikunjungi bersama keluarga, objek wisata selain mall.

Sama Dengan Waterbom Bali, Waterpark Ini Juga Terlihat Sangat Menarik Dengan Tampilan Dekorasinya Yang Unik Dan Khas.


Di tempat ini ada berbagai objek yang bisa kamu kunjungi dengan pesona alam yang mengesakan. Juga sebagai area cagar alam dikarenakan ada hewan yang butuh dilestarikan layaknya burung, ada juga. Lokasi ini terdapat di desa pantai bahagia kecamatan muara gembong, bekasi.

Pantai Muara Beting Tengah Didalam Sistem Pengembangan Sebagai Potensi Tempat Wisata Di Kabupaten Bekasi.


Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai macam tampilan yang. Tempat wisata di harapan indah bekasi yang wajib kamu ketahui! Selain objek wisata di atas, bekasi masih menyimpan pilihan objek wisata lain yang tidak kalah menarik, misalnya:

Anda Bisa Mengunjungi Obyek Wisata Anak Di Bekasi Satu Ini Kapan Saja Dan Puas Bermain Wahana Yang Ada.


Dengan keberadaan mal, pusat kuliner, hingga tempat wisata tak hanya membuatnya sebagai pusat. Harapan indah boulevard kavling v, kota harapan indah, rt.1, pusaka rakyat, tarumajaya, bekasi, jawa barat 17214. Taman buaya indonesia jaya beroperasional mulai pukul 8 pagi hingga tutup pada pukul 4 sore.


Komentar