Langsung ke konten utama

Incredible Wisata Kuningan Batu Hanjuang Ideas


Incredible Wisata Kuningan Batu Hanjuang Ideas. Kunjungi situs web pariwisata dan budaya kuningan di : Kabupaten kuningan juga banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi, salah satu nya yaitu taman batu hanjuang di desa setia negara, kecamatan cilimus, kabupaten kuningan.

Wisata kuningan Taman batu Hanjuang setia negara Linggarjati YouTube
Wisata kuningan Taman batu Hanjuang setia negara Linggarjati YouTube from www.youtube.com

Wisata alam rock garden batu luhur. Hadir dengan konsep wisata kolam renang di alam terbuka dikelilingi dinding tebing batu alami nan eksotik menjadikan objek wisata ini menjadi salah satu yang banyak dikunjungi para wisatawan. Kamu bisa menikmati suasana sekitar yang rimbun, memberi makan ikan, hingga.

Kamu Bisa Menikmati Suasana Sekitar Yang Rimbun, Memberi Makan Ikan, Hingga.


Tergolong sangat murah bila dibandingkan dengan lokasi wisata lainnya di kabupaten kuningan. Yuk kalau ke kuningan, sempetin jajal tempat ini dan dijamin puas deh. Tak hanya gedung perundingan linggarjati yang merupakan wisata sejarah mengenang masa perjuangan kemerdekaan indonesia, kini ada beberapa destinasi baru di kawasan ini, diantaranya lokasi terapi ikan, woodland, wisata alam.

Nah, Buat Kamu Yang Bingung Akhir Pekan Mau Ke Mana, Berikut Ini Ada Beberapa Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Yang Lagi Hits Dan Wajib Untuk Kamu Kunjungi!


Curug putri palutungan air terjun sendiri memang tidak begitu tinggi, tetapi airnya mengalir dengan baik dan juga sangat jernih. Kini kembali hadir tempat wisata yang menawarkan pemandangan bebatuan. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor dan foto objek wisata di kuningan, indonesia.

Berada Di Jalur Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.


Taman batu hanjuang merupakan salah satu destinasi wisata di daerah kuningan (tepatnya di mandirancan). Lokasi wisata taman batu hanjuang cukup mudah dijangkau. Tempat ini berada pada bagian utaranya kuningan tepat nya berlokasi dekat desa setianegara, kecamatan cilimus.

Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556;


Berikut kami ulas secara singkat 43 tempat wisata di kuningan terbaru yang harus segera anda explore: Seorang wisatawan lokal dari kota cirebon bernama ida farida. Wisata yang satu ini, menawarkan keseruan.

Disini Juga Terdapat Tempat Bascamp Para Pendakian Gunung Ciremai Dan Bentangan Luas Perkebunan, Jadi Tempat Ini Sangat Lah Cocok Dan Wajib Untuk Anda Kunjungi.


Desa babakanmulya, kecamatan jalaksana, babakanmulya, jalaksana, kabupaten kuningan, jawa barat 45554. Tempat wisata ini berada di jl. Kabupaten kuningan juga banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi, salah satu nya yaitu taman batu hanjuang di desa setia negara, kecamatan cilimus, kabupaten kuningan.


Komentar