Langsung ke konten utama

List Of Wisata Pantai Karang Potong References


List Of Wisata Pantai Karang Potong References. Yuk, simak dulu beberapa potret pantai karang potong berikut. Bahkan soft openingnya baru dilaksanakan pada tanggal 26 juli 2021.

Cantiknya Pantai Karang Potong, Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur
Cantiknya Pantai Karang Potong, Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur from www.senengpiknik.com

Sejumlah fasilitas yang disediakan dan dapat dinikmati pengunjung di. Jaraknya dari karang potong ocean view sekitar 27 kilometer dengan waktu tempuh 45 menit. Kalau berangkat dari jakarta, waktu perjalanan yang ditempuh sekitar 4 jam.

Untuk Menikmati Berbagai Fasilitas Di Karang Potong Ocean View, Pelancong Bisa Membeli Tiket Masuk Dengan Harga Rp15.000 Per Orang Saat Weekdays Dan Rp20.000 Per Orang Untuk Weekend.


Instagram) objek wisata unik ini berlokasi di sagaranten sindangbarang, tepatnya di kampung sedekan, jalan raya sindangbarang cidaun, mekarlaksana, kecamatan sindangbarang, kabupaten cianjur, jabar. Lokasi pantai karang potong saganten, sindangbarang, kabupaten cianjur, jawa barat. Wisata pantai karang potong ocean view.

Konsep Besar Dari Wisata Karang Potong Ocean View Adalah Memadukan Pesona Wisata Alam Pantai, Yang Dipadukan Dengan Beragam Spot Selfie Kekinian, Yang Dilengkapi.


Mayoritas spot foto itu mempunyai pemandangan langsung ke laut selatan. Karang potong ocean view cianjur beralamat di desa saganten, kecamatan sindangbarang, kabupaten cianjur, jawa barat 43272. Sejumlah fasilitas yang disediakan dan dapat dinikmati pengunjung di.

Sungguh Menyuguhkan Pemandangan Yang Mahal Dan Megah.


Bagian pemasaran online karang potong ocean view, aldi mengatakan, destinasi wisata ini berada di pesisir pantai selatan. Ziva magnolia akui jadi makcomblang iki dan lini. Salah satu tempat wisata baru dan populer di cianjur adalah pantai karang potong.

Tempat Wisata Tersebut, Juga Bisa Menjadi Tempat Bertamasya, Selama Berada Di Pantai Karang Potong Cianjur.


Wisata alam dengan konsep kekinian ini mampu membius wisatawan berdatangan. Jaraknya dari karang potong ocean view sekitar 27 kilometer dengan waktu tempuh 45 menit. Sebagai gambaran, berikut informasi yang perlu kamu ketahui tentang pantai karang potong ini!

Beberapa Fasilitas Umum Seperti Spot Foto, Tempat Parkir, Toilet, Mushola, Mobil Mainan Anak Dll Sudah Ada Semuanya Di Karang Potong.


Spot celfie coloseum karang potong. Wisata yang dibuka pada 26 juli 2021 ini juga memiliki beberapa bangunan bergaya santorini dan hiasan bali, hingga wisata ini menjadi daya tarik para wisatawan. Tak heran, banyak wisata pantai di sekitar karang potong ocean view.


Komentar