Langsung ke konten utama

+21 Wisata Di Bandung Kekinian References


+21 Wisata Di Bandung Kekinian References. 45 teratas daftar wisata bandung low budget & kekinian 2019. Ada bebrapa wahana di orchid forest cikole yang bisa kamu nikmati, antara.

20 Tempat Wisata di Bandung Terbaru yang Instagramable
20 Tempat Wisata di Bandung Terbaru yang Instagramable from www.idntimes.com

7 tempat wisata kuliner bandung paling populer 1. Lokasinya mudah ditemukan kok, cari saja kebun begonia di google maps! Wisata ini sudah sangat terkenal baik dari wisatawan lokal.

Tempat Ini Menyuguhkan Pengalaman Berkunjung Ke Tujuh Negara Tanpa Harus Ke Luar Negeri.


Dengan luas mencapai 4,2 hektare, tempat rekreasi modern ini menawarkan 20 wahana permainan yang terbagi dalam tiga zona. Di sana anda akan menemukan miniatur menara eiffel, santorini yunani, patung liberty, spinx mesir, dan masih banyak lagi. Paskal food market menjadi salah satu lokasi wisata kuliner yang menarik.

Termasuk Salah Satunya D'dieuland Yang Ada Di Kawasan Punclut, Dago.


Sumur bandung, kota bandung, jawa barat. Lokasinya ada di jalan pagermaneuh, rt 05, rw 07, pagerwangi, lembang, bandung barat. Kawasan ini merupakan sebuah taman konservasi anggrek terbesar.

6 Desember 2021 Oleh Ayu Triworo Andayani.


Bahkan, bandung semakin tumbuh pesat menjadi surga fashion murah dan kuliner unik serta kekinian. Tentunya, ada banyak tempat wisata bandung instagramable yang menyajikan spot foto keren sehingga momen liburan. Berikut daftar tempat wisata di bandung yang kami kumpulkan.

Wisata Kekinian Yang Bisa Kamu Kunjungi Adalah Kawah Putih, Merupakan Destinasi Wisata Yang Menampilkan Sebuah Kawah Yang Sangat Eksotis Bekas Dari Letusan Gunung Patuha.


Terletak di kabupaten bandung barat yang tepatnya di genteng, cikole, lembang. Kota berjuluk paris van java ini punya beragam destinasi menarik, seperti wisata alam, wisata kota, dan wisata kuliner. Berikut tempat wisata terbaru di bandung tahun 2021 yang lagi kekinian dan hits.

Tempat Wisata Kekinian Di Bandung Yang Instagramable Banget.


Di bandung pun terdapat beragam pilihan destinasi dengan pemandangan yang unik. The great asia afrika menjadi salah satu wisata di bandung yang hits. Salah satu kuliner bandung hits yang wajib kamu sambangi adalah kalpa tree dine and chill yang berlokasi di jl.


Komentar