Langsung ke konten utama

Cool Wisata Pantai Nambo References


Cool Wisata Pantai Nambo References. Pantai berpasir putih nan halus di sepanjang bibir pantai dengan kondisi yang landai ini menjadi salah satu objek wisata favorit di kota kendari yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai nambo ini hanya 15 km dari pusat kota kendari, sekitar 30 menit perjalanan.

Indahnya Pantai Nambo, Pantai Unggulan di Sulawesi Tenggara Destinasi
Indahnya Pantai Nambo, Pantai Unggulan di Sulawesi Tenggara Destinasi from wisato.id

Para pengunjung dapat menikmati dengan berbagai kegiatan, seperti bermain pasir, bermain air laut, berlari, voli pantai, dan lain sebagainya. Pantai nambo adalah destinasi wisata paling favorit di kota kendari, sulawesi tenggara. Wisatawan yang datang di pantai ini tidak hanya wisatawan lokal, tetapi wisatawan asing juga singgah menikmati keindahannya.

Pantai Berpasir Putih Nan Halus Di Sepanjang Bibir Pantai Dengan Kondisi Yang Landai Ini Menjadi Salah Satu Objek Wisata Favorit Di Kota Kendari Yang Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan.


Wisatawan yang datang di pantai ini tidak hanya wisatawan lokal, tetapi wisatawan asing juga singgah menikmati keindahannya. Pantai ini terletak di kecamatan abeli, kurang lebih 12 kilometer dari pusat kota kendari. Jarak pantai nambo dengan pusat kota kendari juga tidak terlalu jauh.

Wisatawan Hanya Membutuhkan Waktu Sekitar 30 Menit Dari Pusat Kota Menuju Pantai Itu.


Pantai eemoamba, destinasi wisata favorit milenial di buton utara. Ombaknya tenang, airnya pun jernih. Pantai ini memang belum banyak dikenal secara luas.

Pantai Nambo Adalah Merupakan Salah Satu Pantai Yang Sangat Terkenal Di Kendari, Sulawesi Tenggara.obyek Wisata Sulawesi Yang Satu Ini Sudah Tidak Asing Lagi Bagi Wisatawan Dan Sudah Menjadi Obyek Wisata Terfavorit Di Kota Kendari.pantai Ini Memiliki Air Yang Sangat Jernih Dengan Gradasi Warna Yang Sangat Menarik.


Jika anda ingin menikmati pantai dengan pemandangan matahari tenggelamnya, datanglah pada sore hari. Pantai nambo adalah salah satu tempat wisata pantai yang dekat dengan kota kendari, kurang lebih 15km dari pusat kota, atau 45 menit berkendaraan. Takjub melihat hamparan pasir putih membentang sepanjang 300 m serta hijaunya pepohonan yang tumbuh di.

Hal Ini Karena Pantai Nambo Merupakan Obyek Wisata Yang Indah Dan Menarik.


Pantai nambo merupakan salah satu destinasi wisata favorit di kota kendari, sulawesi tenggara (sultra). Pantai nambo mempunyai kawasan yang luas dan disekitar bibir pantai banyak terdapat pohon pohon kelapa, jadi selain kita dapat berenang, kita juga dapat menikmati buah kelapa yang manis. Jaraknya dengan pusat kota terbilang cukup dekat, sehingga mudah diakses oleh masyarakat baik menggunakan roda dua maupun roda empat.

Lokasi Pantai Nambo Terletak Di Kelurahan Nambo, Kecamatan Abeli, Kabupaten Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara Dan Berjarak Sekitar Duabelas Kilometer Dari Pusat Kota Kendari.


Berdasarkan informasi yang diperoleh wisata yang berlokasi di kelurahan nambo, kecamatan nambo, kota kendari ini mulai dipadati pengunjung sejak pagi tadi, selasa (3/5/2022). Pantai nambo adalah salah satu pantai yang terdapat di wilayah kota kendari, sulawesi tenggara. Pertama, rekomendasi tempat wisata yaitu pantai nambo berada di kecamatan nambo, kota kendari, sulawesi tenggara (sultra).


Komentar