Langsung ke konten utama

Incredible Wisata Nganjuk Sawahan References


Incredible Wisata Nganjuk Sawahan References. Air terjun yang berada di kecamatan sawahan, nganjuk ini memiliki harga tiket rp15 ribu. Air terjun setinggi 105 meter ini siap menggoda anda.

Tempat Wisata di Nganjuk Yang Paling Populer 2020
Tempat Wisata di Nganjuk Yang Paling Populer 2020 from explorewisata.com

Berlibur menjadi momen yang paling banyak orang nantikan karena waktu yang tepat untuk melepaskan penat. Selain air terjun, daerah pegunungan di nganjuk juga memiliki berbagai spot bukit yang instagrammable. Berikut 15 tempat wisata di nganjuk jawa timur bagi anda pecinta wisata:

Salah Satunya Yang Perlu Anda Datangi Adalah Sendang Putri Wilis Ini Atau Yang Dikenal Juga Dengan Nama Air Terjun Putri Wilis.


Jika kalian pernah mendengar atau pernah mengunjungi air terjun sedudo. Untuk sampai ke lokasi, pengunjung harus menempuh medan yang cukup sulit. 25 tempat wisata di nganjuk yang menarik, nomer 11 bagus banget!

Tempat Wisata Di Nganjuk Yang Terkenal Banyak Didominasi Oleh Air Terjun,.


Desa ngliman, kecamatan sawahan, kabupaten nganjuk biaya: Tempat wisata nganjuk kota ini menawarkan pesona alam yang sangat indah. Masih di kecamatan sawahan, ada juga air terjun sri gunting yang tingginya 15 meter.

Ngliman, Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur, 64475.


Tidak jauh dari pusat kota, sekitar 30 menit perjalan kalian bisa sampai di kecamatan sawahan yang terletak di selatan kabupaten nganjuk, tepat nya di bawah kaki gunung lima. Air terjun setinggi 105 meter ini siap menggoda anda. Saat ingin mengunjungi salah satu tempat wisata di nganjuk, anda dapat datang ke grojogan duwur.

Nganjuk Adalah Kota Yang Masuk Ke Provinsi Jawa Timur.


Dengan ketinggian 1.438 meter di atas permukaan laut (mdpl), air terjun. Air terjun sedudo memiliki tinggi sekitar 105 meter. Makam mbah raden, lokasinya di desa talang, wilayah kecamatan rejoso.

Wahana Air Terjun Di Kota Nganjuk Sangat Banyak, Satu Diantaranya Adalah Curug Sumber Manik.


Tempat wisata alam yang satu ini berlokasi di daerah sumbermiri, kecamatan lengkong, kabupaten nganjuk. Ada sejumlah tempat wisata di nganjuk yang menghadirkan pilihan terbaik menghabiskan liburan bersama keluarga, teman, atau sendiri. Pengunjung akan dimanjakan dengan aliran air terjun yang jernih dan bersih.


Komentar