Langsung ke konten utama

Awasome Wisata Cibodas Purwakarta References


Awasome Wisata Cibodas Purwakarta References. Tempat wisata yang berada di cibodas, sukatani, kabupaten purwakarta, jawa barat ini sering kali diburu para wisatawan untuk menghabiskan waktu luang. Tempat wisata alam air terjun curug cipurut di purwakarta.

Hidden Valley Hills, Wisata Alam yang Instagramable di Purwakarta iTrip
Hidden Valley Hills, Wisata Alam yang Instagramable di Purwakarta iTrip from www.itrip.id

Untuk lokasi wisata ini, letaknya berada di kelurahan cibodas, kecamatan sukatani, kabupaten purwakarta, provinsi jawa barat. Tempat wisata ini berjarak 120 km dari jakarta, jika diakses dari kota bandung jaraknya sekitar 70 km. Selancar angin, perahu layar, dayung, ski air, dll.

Salah Satu Objek Wisata Terbaru Di Purwakarta Yang Dibuka Sekitar Awal Tahun 2018.


Tempat wisata yang berada di cibodas, sukatani, kabupaten purwakarta, jawa barat ini sering kali diburu para wisatawan untuk menghabiskan waktu luang. Taman sakura ala jepang yang kece. Kawasan ini sangat luas sekali sekitar 80 hektare, berada pada ketinggian 1.275 m dpl.

Destinasi Wisata Ini Lahir Dari Inspirasi Keberadaan Tugu Belanda Kuno Anno Bertuliskan Tahun 1898 Masehi Yang Berada Di Lokasi Tersebut.


Suasananya bak negeri dongeng di atas awan. Gak bakal menyesal deh datang ke sini! Katumbiri dalam bahasa sunda berarti pelangi jadi destinasi ini juga bisa disebut.

Tentu Ini Bisa Menjadi Pilihan Yang Tepat Untuk Anda Yang Sedang Mencari Tempat Untuk Reuni Pertemuan Keluarga.


Wisata purwakarta ini memiliki jam operasional mulai pukul 08.00 wib hingga 18.00 wib. Katumbiri dalam bahasa sunda berarti pelangi, jadi destinasi ini juga bisa disebut bukit pelangi. Desa sukamulya, kecamatan tegal waru, kabupaten purwakarta, jawa barat.

Berikut 10 Tempat Wisata Di Purwakarta, Surga Tersembunyi Di Jawa Barat.


Sesuai namanya, taman ini berisi pohon bunga sakura yang ada di hampir setiap titik taman. Waduk ini menjadi tempat wisata paling populer di purwakarta yang wajib dikunjungi. Purwakarta update | menyuguhkan pemandangan alam asri di atas ketinggian 362 mdpl, menjadikan hidden valley hills sebagai salah satu objek wisata favorit di kabupaten purwakarta yang cocok bagi penggemar berswafoto.

Tiap Sudut Tebing Boyer Menghadirkan Spot Yang Instagramable.


Yang pertama adalah kebun raya cibodas, merupakan taman yang hijau dengan luas kurang lebih 80 hektar. Untuk lokasi wisata ini, letaknya berada di kelurahan cibodas, kecamatan sukatani, kabupaten purwakarta, provinsi jawa barat. 6 daftar pilihan destinasi wisata malam hari daerah purwakarta ini wajib untuk dikunjungi oleh adel diposting pada 22 februari 2022 22 februari 2022.


Komentar