Langsung ke konten utama

List Of Paket Wisata Pantai Ora 2022


List Of Paket Wisata Pantai Ora 2022. Program paket wisata ora beach 3 hari 2 malam. Tritan say,oleh minta paket harganya?

Paket Wisata Ora Beach Resort 3 Hari 2 Malam Dolan Dolen Tour
Paket Wisata Ora Beach Resort 3 Hari 2 Malam Dolan Dolen Tour from tour.dolandolen.com

Setiap cottagenya bisa memuat sampai 3 orang. Ber hati hatilah dalam menggunakan jasa tour and travel, percayakan hanya kepada travel yang memiliki identitas dan domisili yang. Jika anda membutuhkan jasa travel untuk memberikan penawaran paket wisata ke pantai ora di ambon, percayakan kepada kami jelajah hemat travel service hubungi segera 021 2765 6497 atau segera hubungi marketing kami.

Jam 08.00 Ke Pelabuhan Hunimua;


Arrival (d) setelah penjemputan peserta di lokasi meeting point; Hari ini dimulai dengan tur ke sungai salawai, melihat pembuatan sagu. Tersedia tour package, paket 3 hari 2 malam (3d 2n) untuk 2 orang dan 6 orang.

Dalam Paket Wisata Pantai Ora, Banyak Sekali Titik Maupun Spot Yang Aman Dan Bisa Dipilih Untuk Snorkeling Sebab Tidak Ada Ombak Yang Besar.


Pukul 08.00 tiba di pattimura airport (ambon), dijemput dan langsung menuju pelabuhan hurnala di desa tulehu (perjalanan dengan mobil sekitar 30 menit). Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket wisata ini: Paket wisata open trip :

Jika Anda Membutuhkan Jasa Travel Untuk Memberikan Penawaran Paket Wisata Ke Pantai Ora Di Ambon, Percayakan Kepada Kami Jelajah Hemat Travel Service Hubungi Segera 021 2765 6497 Atau Segera Hubungi Marketing Kami.


Pantai ora adalah surga tersembunyi, begitulah bagi sebagian orang yang pernah berkunjung ke sana, hal ini telah menjadikan pantai ora sebagai tujuan wisata favorit ke maluku saat ini, baik bagi turis lokal maupun mancanegara, berlibur di pantai ora dan menikmati keindahan alam sekitarnya, maupun alam bawah lautnya, akan memberikan suatu sensasi liburan yang tenang. Jumlah peserta * permintaan khusus Maluku tengah provinsi maluku, dengan memiliki petuanan dan 5 anak dusun yaitu masihulang, rumaolat, besi, opin dan olong.

Namun, Kendalanya Saat Ini Adalah Kurangnya Mobilisasi.


Pukul 12.00 kembali ke ora eco resort. Ambon dellan taxi dan traveling : Paket wisata pantai ora ambon free and easy ora beach ambon 4d3n *2 orang :

Sebagai Agen Wisata Kedua Yang Direkomendasikan, Ilmi House Menawarkan Harga Paket Wisata Hemat Dengan Tarif Mulai Dari Rp.2.637.000 Per Orangnya Dimana Anda Akan Dibawa Untuk Mengunjungi Ora Beach Sekitarnya Seperti Parade Burung, Trekking Ke Gunung Roulessy, Snorkling Di Pantai Ora, Tebing Batu Hatupia, Goa Laut Dan Air Mata Belanda.


0813 4339 1835 whats a pp : Selama 5 hari 4 malam. Sangat penting liburan sambil berwisata budaya.


Komentar